Sony Alpha Ilce 6300L Kamera Mirrorless with lens – Black

Sony Alpha Ilce 6300L Kamera Mirrorless with lens – Black

Sony Alpha Ilce 6300L Kamera Mirrorless with lens – Black
Rekam video 4K dengan Kombinasi Sensor CMOS Exmor 24,2 MP10 dan prosesor gambar BIONZ X
Sony merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Selain unggul di produk PlayStation-nya, Sony pun menjagokan produk kameranya di kancah internasional. Pada awal tahun 2016, Sony merilis salah satu produk kamera mirrorless-nya, yaitu Sony Alpha 6300. Dipersenjatai dengan perpaduan antara sensor CMOS Exmor 24,2 MP10 dan prosesor gambar BIONZ X, kamera ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan mulus, tentunya dengan noise yang rendah dan sensitivitas tinggi hingga ISO 51200. Hal tersebut tidak lepas dari kabel tembaga dan sirkuit yang telah disempurnakan, yang memungkinkan sensor untuk meningkatkan efisiensi pengumpulan cahaya, mengurangi noise pada gambar dan meningkatkan kecepatan baca pada perekaman video 4K. Perpaduan dari dua senjata tersebut pun menyediakan pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi hingga 11fps, 8 fps pada live view di layar LCD dan pemrosesan output RAW 14-bit.

Didukung dengan sedugang teknologi canggih, kamera keluaran Sony ini mampu merekam video 4K dalam format super 35mm. Perekaman tersebut disertai dengan pembacaan piksel penuh dan tanpa pixel binning. Dalam kamera ini, disematkan pula teknologi XAVC S, yang mana memungkinkan adanya perekaman video 4k (24p (25p), 30p) dan pengambilan gambar kecepatan tinggi hingga 120fps. Dan apabila frame ditetapkan pada 30p (25p) atau 24p, kamera ini mampu merekam film gerakan lambat 4x/5x secara internal. Selain itu, kamera ini didukung juga dengan output HDMI, yang mana memungkinkan perekam atau monitor eksternal untuk merekam video 4K melalui kamera ini. Bahkan pada perekaman video, auto-fokus fast hybrid pun mampu membuat auto-fokus film menjadi sangat presisi.

Fokus Lebih Cepat dan Akurat dengan sistem 4D Focus
Pada auto-fokusnya, kamera ini disokong oleh sistem 4D Focus. Dalam sistem tersebut, disematkan beberapa fungsi auto-fokus yang dapat membantu Anda menangkap gambar dengan fokus yang lebih tajam. Salah satunya adalah auto-fokus deteksi fase 425 titik. Dengan cakupan titik autofokus yang sangat lebar dan padat, kamera mampu menciptakan fokus yang lebih akurat pada subjek foto di seluruh area frames. Auto-fokus lainnya adalah auto-fokus Pelacakan Densitas Tinggi yang mempunyai akurasi dan stabilitas pelacakan yang reliable. Dengan menggunakan auto-fokus ini, kamera dapat melacak subjek yang bergerak pada frame dengan ketepatan yang luar biasa. Selain itu, ada juga auto-fokus Fast Hybrid yang menjadi andalan kamera keluaran Sony ini. Dengan kecepatan AF 0.05 detik dan dukungan dari mesin BIONZ X, Sony Alpha 6300 dapat menangani banyaknya informasi dengan akurasi yang menakjubkan. Oh ya, auto-fokus deteksi fase pun memungkinkan lensa A-mount agar dapat dipasang pada kamera menggunakan adaptor LA-EA3.

GARANSI RESMI SONY INDONESIA 1 TAHUN

Rp 11.850.000

Bukalapak
Order Sekarang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply